2012-12-23

Apakah Kita Masih Perlu Diary dan Jurnal?

Nilai menjaga sebuah diary pribadi hanya ternilai, dengan semua, Anda rahasia pikiran, kenangan dan emosi dilemparkan, dapat menjadi kepercayaan terbaik yang pernah!

Generasi masa lalu, jika Anda melihat itu, itu sangat tertarik untuk menjaga buku harian dan jurnal, karena mereka menemukan cara yang menarik namun menarik untuk menjaga account dari kejadian sehari-hari. Tapi ini tampaknya tidak menjadi kasus dengan generasi sekarang yang lebih memilih untuk mengikuti dengan terbaru dalam teknologi, sekarang apa yang ada di blogging mikro, buku harian online dan sejenisnya. Jika kebenaran dikatakan, kekuatan menulis catatan harian dan kepuasan itu memberi melampaui kata-kata dapat mengekspresikan dan jarang cocok dengan salah satu era baru mock-buku harian atau jurnal yang membuat hidup Anda sehingga transparan kepada dunia.

Mengapa Harus Kita Jaga Diary?

Kenyataan bahwa ada terjadi neraka banyak hal dalam hidup Anda yang tidak dimaksudkan untuk publik untuk diketahui atau dibaca adalah apa yang membuat buku harian menulis begitu sayang bahkan sekarang. Jika Anda belum memikirkan hal itu sebelumnya, menulis catatan harian adalah cara yang sederhana namun efektif untuk membawa semacam koordinasi untuk hidup yang. Alasannya mungkin berbeda mengapa seseorang menulis buku harian, beberapa mungkin lebih suka sebagai catatan dari kehidupan sehari-hari dan kejadian hidup, sedangkan beberapa menemukan sebagai cara analyzation diri dan pengembangan diri dimana pikiran internal dapat ditimbang dan ide-ide dapat diperiksa.

Beberapa bahkan mengambil menulis diary sebagai cara untuk meningkatkan kaligrafi mereka dan ada juga banyak menyenangkan, yang melakukan menulis diary sesekali sebagai sarana lulus relaksasi dan waktu mental.

Cara Jauhkan Diary?

Untuk mulai dengan menulis diary, semua yang Anda butuhkan adalah memilih buku harian bahwa Anda akan merasa seperti menulis di. Beberapa ingin tetap polos dan sederhana, tapi beberapa pihak menginginkan buku harian mereka untuk menjadi istimewa seperti konten itu akan memiliki. Diaries hari ini datang dalam berbagai merek, bentuk, jenis dll, dari buku harian desainer untuk jurnal timbul, yang isi ulang, buku harian mengunci, jurnal dikutip dan bahkan ramah lingkungan terbaru buku harian, ada pilihan untuk semua orang.

Satu Anda memiliki buku harian Anda di tangan maka itu hanya tentang masuk ke kebiasaan, istirahat semua akan jatuh di tempat. Apakah itu puisi, normal, Shakespeare atau bunga-bunga, Anda dapat menulis seperti ada orang yang membaca. Seberapa sering Anda menulis dan apa yang Anda tulis adalah semua kebebasan Anda.

Ingat, tidak ada yang dekat untuk menjaga sebuah diary pribadi atau jurnal untuk berbicara suara pikiran Anda, coz itu akan menjadi dan tetap selamanya kepercayaan terbaik Anda untuk hari-hari yang akan datang!

0 komentar:

Posting Komentar